Penampilan Aishwarya Rai Gemparkan Dunia Maya

Kamis, 15 Februari 2018 - 16:12 WIB
Penampilan Aishwarya Rai Gemparkan Dunia Maya
Penampilan Aishwarya Rai Gemparkan Dunia Maya
A A A
JAKARTA - Banyak kalangan menilai Aishwarya Rai Bachchan sebagai selebritis yang berbeda dari artis Bollywood lainnya.

Seperti dilansir Times Of India, Aishwarya Rai sepertinya jauh dari pusat perhatian, tapi saat dia tampil, sulit untuk mengalihkan pandangan dari dirinya.

Keindahan abadi memiliki gaya yang sangat berbeda, yang memiliki ketenangan tersendiri. Terlepas dari penampilannya yang biasa, dia selalu berhasil menciptakan drama di acara karpet merah. Ingat gaun Cinderella-esque dan bibir ungu saat dia mengahdiri acara Cannes? Aktris ini tidak pernah tampil mengecewakan.

Teranyar, dia memperlihatkan foto berbeda saat tampil dalam film terbarunya. Dan, sejak foto itu dipublikasikan, dunia maya nampaknya tidak bisa tetap tenang. Aktris berusia 44 tahun itu tidak terlihat seperti usianya dan memberikan persaingan ketat untuk semua orang di zamannya.

Untuk tampilan ini, Aishwarya Rai terlihat mengenakan sepasang nuansa reflektor bulat dan kulitnya terlihat segar seperti biasanya.

Dia terlihat mengenakan top hitam dengan jaket panjang. Jaket kamuflase dengan kancing adalah salah satu gaya yang belum pernah dilihat pada diri Aishwarya. Demikian dengan tatanan rambutnya, di mana dia mewarnai rambut dengan warna anggur.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)